Sabtu, 03 Juli 2010

Pesan 33 Freemason Vs Pesan 33 Alquran



Sehubungan perbincangan saya dengan saudara Muhammad Fadhil Abdullah dalam situs jejaring Facebook mengenai misteri angka 33 yang terinspirasi dari buku berjudul 33 KUNCI MENGUAK THE LOST SYMBOL, ia menanyakan pada saya bagaimana penjelasan Alquran terhadap angka 33 ini.

Jujur, sebenarnya saya belum pernah baca buku itu. Paling saya hanya bisa menjawab, "bukankah sudah banyak blog atau buku-buku membahas tentang angka 33  ini?". 

Tapi JIKA mungkin maksud saudara Fadhil adalah ingin sekadar tahu apa pendapat dari saya pribadi mengenai angka 33 tersebut, maka artikel inilah jawabannya.

***************************

Saya tidak akan banyak mengomentari tentang apa dan siapa itu organisasi Freemason, bagi saya Freemason tidak lebih hanya kumpulan Para Pemimpi yang mencoba membangun kerajaan tapi sebenarnya kurang kerjaan.


Sedikit saja, jika yang mereka maksud adalah bahwa mereka berencana menguasai Kota Yerussalem yang sudah dirumuskan dari pertemuan titik antara 33 derajat LU (Lintang Utara) dengan 33 derajat BT (Bujur Timur) dari titik 0 Greenwich, maka Allah melalui Alqurannya "membalas" rencana jahat mereka itu dengan "simbol" 33 juga. Hal ini merupakan bentuk betapa Allah Maha Ilmu. Jangan sekali-kali kita mencoba merencanakan sesuatu niat jahat, sebab Allah Maha Mengetahui.

1. Allah melalui rasulNya nabi Muhammad menganjurkan kita untuk selalu tasbih, tahmid, takbir, tahlil sebanyak 33 kali setiap habis shalat. Sehingga dengan ini diharapkan umat Islam terbiasa mampu mengingat Allah sebagai Pusat Pemberi Pertolongan baik disaat tenang maupun disaat genting.

2. Dari suruhan itu maka dalam seharinya tasbih, tahmid, takbir, tahlil yang kita ucapkan itu  masing-masingnya berjumlah 165 (33 X 5 waktu sholat = 165). Dan 165 itu sendiri adalah :

1 Allah sebagai Tuhan kita
6 sebagai Rukun Iman kita (kekuatan individu)
5 sebagai Rukun Islam kita (kekuatan bersama)

3.  Allah kemudian menandakan kaum Freemason itu ke dalam salah satu nama suratNya, yaitu Surat 33 (Al Ahzab yang artinya Golongan Yang Bersekutu).

4. Pesan dari Allah terkait 33 si Golongan yang bersekutu itu tidak berhenti sampai disitu, Allah juga memberikan pesan penting lainnya pada ayat-ayat di dalamnya.

ayat 3 :
"dan bertakwalah kepada Allah. Dan cukuplah Allah sebagai Pemelihara."

Ayat diatas memerintahkan kepada kita agar hendaknya kita bertakwa kepada Allah. Berlindung dari kejahatan si Golongan Yang Bersekutu itu, lihat ayat 1 sebelumnya. Dan ketika kita sudah bertakwa kepadaNya, maka tenanglah karena cukup Allah sebagai Pemelihara. Dia akan memelihara semua hamba-hambaNya baik yang tidak menjadi korban si Golongan Bersekutu itu, atau (apalagi) yang menjadi korban.

ayat 9 :
"Wahai orang-orang yang beriman, ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika datang kepadamu tentara-tentara (bala tentara kafir), lalu kami kirimkan kepada mereka angin topan dan tentara (juga) yang tidak dapat kamu melihatnya (sebagai bantuan dari Tuhanmu)..."

Dari zaman nabi sampai sepeninggalan nabi, perang selalu saja ada. Namun bagi Muslim yang masih hidup, kita di suruh mengingat akan nikmat Allah. Yaitu ketika Golongan Yang Bersekutu itu memberantas penduduk Muslim, maka Allah mengirimkan bantuan dengan menurunkan tentara Malaikat yang mereka tidak bisa melihatnya. Ayat diatas berlaku untuk kita juga ke depannya. Jadi, persiapkan lah diri kita untuk perang yang akan terjadi di masa berikutnya.

ayat 11 :
"Di situlah di uji orang-orang Mukmin dan di goncangkan dengan goncangan yang sangat."

Ayat di atas melanjutkan bahwa suatu ketika Allah memang akan menguji orang-orang Mukmin dengan goncangan yang sangat kuat, yaitu perang melawan Golongan Yang Bersekutu tersebut. Dinyatakan bahwa perang yang akan terjadi adalah goncangan yang sangat dahsyat. Dan hal itu sudah di mulai dari penindasan saudara kita di Palestina. Dan sebentar lagi akan menjalar ke seluruh negeri.

ayat 39 :
"Orang-orang yang menyampaikan risalah Allah, mereka takut kepadaNya dan tidak merasa takut pada seorang pun selain kepada Allah..."

Sudah sewajibnya kita kelak jangan takut terhadap perang yang akan terjadi melawan Golongan Yang Bersekutu itu, karena rasa takut seagungnya hanyalah kepada Allah. Dan cukuplah Allah yang memberikan perhitungan bagi semuanya.

Itulah beberapa ayat petunjuk terkait hubungan panas antara Kita sebagai Khalifah Allah dengan Mereka sebagai Musuh Allah. Ayat-ayat lain didalamnya tetap juga haruslah di perhatikan.

5. Menariknya, TERNYATA pesan Allah pada angka 33 ini jika kita selidiki lebih dalam juga mengandung peringatan penting lainnya di luar surat 33 itu namun masih terkait Golongan Yang Bersekutu itu.

Pertama.
Angka 33 angka tengahnya adalah 17.

 1 - 2 - 3 - 4 - 5 - 6 - 7 - 8 - 9 -10-11-12-13-14-15-16

17

18-19-20-21-22-23-24-25-26-27-28-29-30-31-32-33

Dan jika kita melihat Surat 17 ayat 17, maka pesan yang kita dapati adalah:

"Dan berapa banyaknya kaum sesudah Nuh telah Kami binasakan. Dan cukuplah Tuhanmu Maha Mengetahui juga Maha Melihat dosa hamba-hambaNya."

Lihatlah ayat diatas, sebenarnya kita sering mendapati bekas bukti peninggalan bangsa-bangsa yang telah Allah binasakan. Suatu pertanda agar kita sudah saatnya senantiasa yakin bahwa Allah akan menolong umatnya dari kedekatan dengan bangsa yang zalim. Dan ajaibnya, hal itu sejalan dengan makna surat 33 ayat 17.

Kedua.
Angka 33 terdiri dari 3 dan 3. Dan jika kedua dari angka 3 itu kita kalikan, maka menjadi:

3 X 3 = 9

Sekarang kita buka surat  9 ayat  9 :

"Mereka menukarkan ayat-ayat Allah dengan harga yang sedikit, lalu mereka menghalangi (manusia) dari jalan Allah. Sesungguhnya amat buruklah apa yang mereka kerjakan itu."

Lihat satu lagi ayat diatas, Golongan Yang Bersekutu itu selain memiliki cara berperang dengan senjata TERNYATA juga memiliki cara perang dengan berkata-kata, yakni memalsukan ayat-ayat Allah dengan tafsiran fitnah mereka. Dan perang lewat cara ini adalah lebih keji ketimbang berperang dengan menggunakan senjata. Sebab kalimat-kalimat yang mereka syiarkan sangatlah halus jauh dari kata-kata perang, tapi sesungguhnya menghalangi orang-orang beriman dari jalan Allah. Pada dunia maya, serangan mereka ini banyak di seluncurkan pada situs-situs terutama situs jejaring sosial. Sungguh sangat buruk apa yang mereka kerjakan PADAHAL surat 6 ayat 6 (yang merupakan pecahan dari angka 33 menjadi 3 + 3) menyampaikan bahwa ketika keberadaan manusia sebelum kita yang teknologinya jauh lebih dahsyat saja mampu Allah binasakan, apalagi kita manusia zaman ini, zaman penghabisan, zaman sisa-sisa.

Jadi, janganlah hatimu takut dengan segala tipu daya mereka. Berpegang teguhlah pada Alquran yang telah diwariskan rasulullah.


Menutup uraian soal angka 33 ini, ada baiknya kita cantumkan satu firman terkait yang isinya menegaskan bahwa Alquran mukjizat Rasulullah adalah sesuatu yang seharusnya pertama di tanamkan dalam membangun kerajaan manusia.

Surat  3 ayat  3 :

"Dia menurunkan Kitab (Alquran) dengan sebenarnya, membenarkan Kitab yang diturunkan sebelumnya (termasuk sebelumnya) menurunkan Taurat dan Injil."

--------------------------------------------------------------------

Tulisan Terbaru : Ini "Jesus" Atau "Ahmad" ???

Ditulis oleh : Juns Aktif
Kategori : Nomor

1 Komentar Terpilih dari 29 Komentar :