Kamis, 10 Juni 2010

Mata Satu Bisa Dajjal-Bisa Bukan



Lanjutan dari artikel yang kemarin dengan judul Dajjal. Disini kita coba sedikit diskusi mengenai simbol mata satu yang dimiliki oleh ciri-ciri Dajjal sesuai pesan nabi kepada kita umatnya agar senantiasa ingat.

Melihat adanya simbol satu mata di lembaran uang dollar Amerika Serikat.


Serta Logo Piramida nya yang membentuk simbol negara Israel di bawah ini :


Hal tersebut membuat orang mulai bertanya-tanya...

Apakah maksud nabi mengenai Dajjal itu artinya sosok wujud bermata satu? 

Ataukah Dajjal itu ternyata adalah mereka-mereka yang selalu menggunakan lambang/simbol mata satu? dalam hal ini adalah Yahudi Amerika yang ternyata memang terkenal sebagai musuh Islam?

Sebelumnya, jauh sebelum uang dollar tersebut terbentuk tepatnya ribuan tahun yang lalu, terdapat juga simbol mata satu lainnya pada peninggalan bangsa Mesir Kuno. Simbol mata satu tersebut dinamakan Ra. Menurut ilmuwan yang menyelidiki sejarah Mesir kuno, Ra adalah Dewa Matahari yang menjadi se-sembahannya bangsa Mesir kuno pada saat dahulu itu.


Melihat latar belakang keduanya, simbol mata satu pada Ra adalah sesuatu yang oleh Allah dianggap musrik karena menjadikan matahari sebagai tandingan Tuhan, dalam hal ini dijadikan sebagai se-sembahan mereka.

Surat 41/37 :
"...Janganlah bersujud kepada matahari dan janganlah (pula) kepada bulan, tetapi bersujudlah kepada Allah Yang menciptakan (kedua)nya..."

Serta simbol mata satu pada uang dollar Amerika Serikat yang setelah diteliti ternyata mengandung kesesatan juga, yaitu bahwasanya dunia harus dalam genggaman kerajaan mereka yang di pimpin oleh Iblis (Lucifer), menjadikan kedua bangsa tersebut (ajaran Yahudi dan ajaran Mesir kuno) sebagai sesuatu yang harus kita waspadai dalam setiap pergerakan mereka.

Lihatlah Yahudi Amerika, mereka memiliki cara yang sangat demikian halusnya  dalam  menyebarluaskan ajaran sesat serta kekuasaan jahat mereka agar setiap bangsa diluarnya menjadi budak mereka, bahkan kalau bisa menjadi pengikut mereka. 

Lihat lah aturan main IMF, lihat lagi kecanggihan film Holywood yang begitu menghipnotis, lihat ratusan produk-produk mereka yang sangat menyedot rupiah kita untuk kejayaan dollar mereka, lihat lagi cara komunikasi sesama mereka yang tersembunyi yaitu hanya melalui simbol-simbol, dan cara-cara halus lainnya yang mungkin saja bahkan diri kita sendiri pun tidak menyadarinya.

Pantas saja jika Dajjal memang merupakan fitnah terbesar bagi kaum muslim karena mereka adalah Setan-setan yang sangat pandai menipu. Baca pengertian Dajjal disini.

************************

Ada keprihatinan sedikit bagi kita dalam memahami simbol mata satu ini. Beberapa tahun silam terdapat berita lahir seorang bayi di Israel yang mana kondisinya itu sangat memprihatinkan, yakni hanya memiliki satu mata saja.

Melihat Israel-Yahudi Amerika memakai simbol mata satu, serta mengingat adanya Hadist Nabi tentang ciri-ciri Dajjal yang diriwayatkan memiliki satu mata, maka hal itu membuat banyak orang langsung men-cap bayi tersebut merupakan calon Dajjal.


Oke, lantas bagaimana dengan gambar penampakan Nebula nan sangat indah di bawah ini :


Apakah hanya karena membentuk satu mata, maka hal tersebut artinya harus Dajjal/mata Dajjal? Padahal keindahan dari fenomena alam angkasa diatas oleh ilmuwan disebut sebagai "Mata Tuhan" karena menunjukan sebuah kekuasaan dan kebesaran Tuhan.

Terakhir, selidiki bangsa kita ini. Jangan-jangan bundaran HI ini adalah simbol Dajjal juga.



--------------------------------------------------------------------

Tulisan Terbaru : Ini "Jesus" Atau "Ahmad" ???

Ditulis oleh : Juns Aktif
Kategori : Ekstrim

0 Komentar Terpilih dari 37 Komentar :